Tidak Puas dengan Blogger!

Tidak Puas dengan Blogger! - Hwohohohoho...pastinya pengguna blogger tidak akan senang dengan judul postingan ini. "Blogger! kenapa engkau selalu membuatku tidak puas." Itulah pertanyaan yang seringkali muncul dibenakku.

Blogger, sebuah situs penyedia layanan blog terbesar milik Google ini membuatku begitu bersemangat untuk mendalami dan mempelajarinya. Satu Hari, satu Minggu, bahkan satu Tahun belumlah cukup untuk memuaskan hasrat keingintahuanku tentang aktifitas nge-blog yang katanya banyak mengandung ilmu.

Sekarang tahu kan kenapa aku tidak puas dengan Blogger? ya aku tidak puas karena ilmu yang disediakan oleh blogger begitu banyak, masih sedikit yang bisa aku pelajari dari aktifitas nge-blog ini. Blog Gusagus ini saja adalah blog ketiga setelah RumahSifa dan Fordesain, padahal kedua blog tersebut belum sepenuhnya terisi dengan baik :P

Ya semoga saja ketiga blog-ku tersebut dapat terpakai dengan maksimal dan bisa bermanfaat bagi semua. Doa dan dukungan dari teman-teman blogger sangat kuharapkan mengingat aku adalah seorang nubi.

Ok sekian dulu post pertama ini, sering-sering main kesini ya dan jangan lupa undang aku ke tempatmu.

Wassalam :)

Post a Comment